Senin, 25 Februari 2013

jual patch-cord

CCTV MNGGUNAKAN KABEL FO



Kami juga melayani Instalasi CCTV menggunakan kabel Fiber optic yaitu sebagai pengganti kabel lan jika jarak monitoring dengan berjarak lebih dari 100 meter keuntungannya jika menggunkan kabel fiber optic adalah.data lebh cepat .jika menggunakan switch dan menggunakan ip camera kita cukup menarik satu kabel fiber optik mengunakan switch dari monitor dan menghubungkan CCTV dengan kabel Lan ke switch tidak terlalu panjang berikut ini topologi secara gambaran instalasi CCTV menggunakan kabel fiber optik

 dari gambar diatas kita akan mengggunakan kabel fiber optik yang bergaris berwana merah sebagai pengganti tarikan kabel Lan karena jarak yang begitu jauh. .Diujung kabel fiber optik nanti kan pasang OTB ( optical Termination Box ) sebagai media penghubung kabel dengan cara di splicing mengunakan pigtail.


Dari OTB ( optical Termination Box ) nanti akan dihubungkan mengunakan media converter yang disambung menggunakan kabel patch cord fiber optik  sebagai media transmiter dari kabel fiber optik ke utp atau lan rj45 yang biasa digunakan. dari situ baru dihuungkan menggunakan kabel cat 5 atau cat 6 sesuai selera anda ke kamera.


untuk informasi selanjutnya segera hubungi kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar